Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan HUT Ke-79 RI di Lamongan

Berbagai Lomba Meriahkan Peringatan HUT Ke-79 RI di Lamongan Para pegawai Pemkab Lamongan saat mengikuti lomba agustusan.

Listen to this article

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Berbagai lomba agustusan mewarnai peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamongan, di halaman kantor Pemkab Lamongan, Jumat (30/8/2024).

Berlangsung dengan semarak dan penuh semangat lomba antar OPD menjadi salah satu wadah menjalin kolaborasi dan kerjasama antar pegawai.

“Dengan lomba ini akan terbentuk sebuah kolaborasi, kebersamaan yang terjalin antar pegawai, selamat berkompetisi,” ucap Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan saat membuka lomba agustusan.

Dimulai dengan senam bersama, para pegawai nampak tengah berkumpul di Halaman Pemkab Lamongan mengenakan pakaian bernuansa merah putih dilengkapi atribut kemerdekaan.

Sementara, lomba agustusan yang terdiri dari berbagai permainan tradisional mulai dari estafet lempar air, mengeluarkan bola dalam tampeh yang dilubangi, estafet kelereng, estafet masukan benang dalam jarum, kempet balon, hingga coblos balon isi air berlangsung secara kompetitif dan meriah.

Tidak kalah serunya lomba masak nasi goreng antar kepala OPD bersaing ketat dengan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Sekertaris Daerah Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan, untuk menghasilkan masakan yang kreatif kaya akan cita rasa. Sebab, olahan nasi tersebut tidak hanya di nilai dari segi rasa, namun juga komposisi dan muatan lokal.(qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO