Dukung Pelayanan Disdukcapil Sumenep, PT. Jasuindo Informatika Serahkan Bantuan Printer dan Motor

Dukung Pelayanan Disdukcapil Sumenep, PT. Jasuindo Informatika Serahkan Bantuan Printer dan Motor Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersama Kepala Disdukcapil Sahwan saat menerima bantuan berupa 2 unit printer KTP dan 2 unit sepeda motor secara simbolis dari PT. Jasundo.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - PT. Jasuindo Informatika Pratama memberikan bantuan berupa dua unit printer KTP dan dua unit sepeda motor kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, di halaman kantor bupati, Senin (2/9/2024).

Bupati Fauzi berharap bantuan itu bisa meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan administrasi kependudukan, seperti pencetakan KTP elektronik, dan pelayanan lainnya.

Menurutnya, bantuan berupa printer dan sepeda motor bisa mempercepat dan mengefisienkan pelayanan bagi masyarakat, sehingga pemerintah daerah mampu mencapai target perekaman e-KTP.

"Printer sangat penting untuk mempercepat proses pencetakan KTP elektronik (e-KTP). Adapun yang berupa sepeda motor akan membantu petugas dalam melakukan tugas lapangan agar lebih gesit dan efektif dalam tugas," tegasnya.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada PT. Jasuindo Informatika Pratama yang telah memberikan bantuan sebagai salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) kepada masyarakat Kabupaten Sumenep.

Menurutnya, data penduduk yang sudah ber-KTP sebanyak 95,7 persen. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan hingga akhir tahun ini bisa mencapai 97 persen penduduk. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO