Tujuan Satpolairud Polresta Sidoarjo Giatkan Sambang Desa

Tujuan Satpolairud Polresta Sidoarjo Giatkan Sambang Desa Personel Satpolairud Polresta Sidoarjo saat meninjau kawasan pesisir.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satpolairud Polresta Sidoarjo melaksanakan patroli sambang desa dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah pesisir. Di kesempatan ini, petugas juga menyampaikan imbauan ke nelayan untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas.

Patroli yang dipimpin Kasatpolairud Polresta Sidoarjo, Kompol Ludwi Yarsa Pramono, kali ini  menyasar Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, dan Desa Bluru Kidul, Kecamatan Sidoarjo, Selasa (3/9/2024).

"Secara rutin kami tatap muka dengan para nelayan termasuk warga di kawasan pesisir, tujuannya untuk mengetahui problematika kamtibmas yang ingin disampaikan warga," ujarnya.

Pada kesempatan ini, polisi juga mengajak masyarakat turut serta mensukseskan agenda nyadran di Desa Bluru Kidul, dan Desa Balongdowo, yakni dengan tetap menjaga keamanan serta ketertiban selama acara.

Tidak hanya itu, ajakan mensukseskan dengan tidak golput, tidak menyebarkan hoaks, serta tetap menjaga kerukunan pun disampaikan Kasat Polairud Polresta Sidoarjo beserta anggotanya.

Kepala Desa Balongdowo, Amiril, mengapresiasi adanya patroli dan sambang desa dari pihak kepolisian di kawasan pesisir. Dengan demikian, keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama di wilayah pesisir Sidoarjo terjamin. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO