Kementerian ATR/BPN Gelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator

Kementerian ATR/BPN Gelar Pelatihan Kepemimpinan Administrator

CIKEAS, BANGSAONLINE.com (ATR)/ () terus berupaya memperbaiki kualitas institusi demi menyajikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal /, Suyus Windayana, saat membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VII dan Angkatan VIII Gelombang 4 Tahun 2024, Selasa (10/9/2024) lalu.

"Kita memiliki visi untuk mewujudkan / menjadi institusi pengelola pertanahan dan tata ruang berstandar dunia. Tentunya dengan visi tersebut agar dapat menciptakan pelayanan yang baik, maka perlunya suatu perencanaan dan strategi yang matang," jelas Suyus Windayana dalam kegiatan yang berlangsung secara daring dan luring di Gedung PPSDM, Cikeas, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, untuk mewujudkan visi / ini diperlukan peran seorang pejabat administrator dan pejabat pengawas yang memenuhi standar kompetensi.

"Untuk itu, perlu dilakukan pelatihan struktural kepemimpinan yang akuntabel, seperti yang kita lakukan saat ini," ungkap Sekjen /.

Pelatihan diselenggarakan agar / memiliki sosok pejabat administrator yang memiliki tanggung jawab untuk memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik.

Di samping itu, juga pemimpin yang dapat menjalankan administrasi pemerintahan dan pembangunan bagi keberlangsungan unit organisasi, yaitu dalam peningkatan kinerja unit organisasi yang dilakukan oleh pejabat pengawas dan pejabat pelaksana dalam memberikan pelayanan publik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO