Jadi Bakal Cabup dengan Usia Tertua, Mundjidah Masih Energik dan Sehat

Jadi Bakal Cabup dengan Usia Tertua, Mundjidah Masih Energik dan Sehat Bacabub Jombang Hj Mundjidah Wahab saat daftar ke KPU Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Hj, saat ini menjadi bakal calon Bupati (Bacabup) Jombang tertua. Meski begitu, kondisi kesehatannya masih sangat baik.

Banyak fakta di luar dugaan terkait kondisi kesehatan perempuan yang merupakan Bupati Jombang periode 2018-2023 tersebut.

Di usia 75 tahun, putri pendiri NU, KH Abdul Wahab Chasbullah, ini hampir sama sekali tidak memiliki gangguan kesehatan.

Berdasarkan data hasil rekam medis di rumah sakit kepresidenan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada pertengahan 2023, tidak ada riwayat penyakit pada putri pendiri NU ini. Mulai dari alergi, asma, kencing manis, stroke, hingga kanker.

Hasil pemeriksaan mata dan THT juga normal. Begitu juga dalam catatan pemeriksaan syaraf, tidak ada gangguan. Semua dinyatakan normal.

Hasil pemeriksaan yang dikirim dr Antun Subono itu dibenarkan oleh Farid Alfarisi, menantu . Bahkan, ia juga mengaku heran, jika mertuanya ini jarang sekali sakit.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO