Pilkada Sidoarajo, BHS Masuk Tim Pemenangan Subandi-Mimik, Adam Rusydi Jadi Ketua Tim

Pilkada Sidoarajo, BHS Masuk Tim Pemenangan Subandi-Mimik, Adam Rusydi Jadi Ketua Tim

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - (BHS) resmi masuk tim pemenangan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo Subandi, SH, M.Kn dan Hj.Mimik Idayana. BHS didapuk menjadi Ketua penasehat tim pemenangan.

Anggota terpilih DPR RI tersebut berkomitmen memenangkan Paslon Subandi Mimik. Bahkan, BHS kerap turun langsung mendampingi Paslon Subandi - Mimik. Misalnya, BHS ikut turun langsung dalam pemberian bantuan bagi pedagang pasar Induk Krian paska kebakaran pasar Krian lalu.

”Saya mendukung Pak Subandi. Kita doakan bersama supaya bisa kembali jadi Bupati Sidoarjo," tegas BHS saat mendampingi Subandi di Krian.

Sementara itu, Tim pemenangan diketuai langsung oleh Ketua DPC Golkar Sidoarjo, . Adam juga dibantu sederet ketua Parpol dan tokoh politik yang juga masuk dalam tim pemenangan. Bahkan Dedi Irwansa juga masuk dalam jajaran tim pemenangan.

Struktur tim pemenangan tersebut dalam rapat konsolidasi pembentukan tim Pemenangan Kamis malam (12/09/2024) di RATABATA Culinary & Coffee Sidoarjo. Konsolidasi dihadiri semua ketua dan sekretaris masing-masing partai politik pengusung diantaranya Ketua Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar, Ketua Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh, PKN, Garuda, Perindo dan jajaran pengurus Partai politik lainnya.

Juru bicara tim pemenangan , Nanang Haromian mengatakan ketua serta struktur tim pemenangan sudah ditunjuk dan disepakati oleh seluruh partai politik pengusung. Semua internal partai akan turun tangan untuk memaksimalkan kemenangan paslon yang mengusung tagline BAIK (Bandi Mimik). Dengan terbentuknya tim pemenangan BAIK ini juga akan mempercepat penetrasi pemenangan hingga ke tingkat bawah.

“Sudah ditetapkan susunannya, ketua, sekretaris, bendahara, dan bidang-bidang. Seluruh ketua partai masuk jadi dewan pengarah, sekretaris partai jadi wakil ketua," jelas Nanang.

Nanang mengatakan pasangan calon Subandi - Mimik menginginkan 2024 menjadi kontestasi yang sehat, penuh adu gagasan dan jauh dari kesan menakutkan. Masyarakat harus bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara riang, gembira, dan menyalurkan hak suaranya dengan bebas. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO