Deklarasikan Dukungan Terhadap Paslon Tauhid, ini Pesan Ketua DPW PKS Jatim

Deklarasikan Dukungan Terhadap Paslon Tauhid, ini Pesan Ketua DPW PKS Jatim Bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin-Mujahid Ansori foto bersama Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, jajaran DPD PKS Pamekasan, serta tim pemenangan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, - (Tauhid).

Deklarasi yang diselenggarakan di salah satu hotel di Pamekasan itu dihadiri tim pemenangan Paslon Tauhid, anggota fraksi, pengurus, kader, dan simpatisan PKS, Jumat (13/9/2024).

Ketua DPW , Irwan Setiawan, hadir langsung dalam deklarasi tersebut. Ia berpesan kepada pasangan dan terkait beberapa program penting yang harus digulirkan untuk Kabupaten Pamekasan, apabila terpilih dalam pilkada.

Yaitu, pembangunan infrastruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan, serta pariwisata.

"Pembangunan nantinya pasti banyak yang harus dihadapi. Bagaimana pemerataan dan kesiapan ke depannya akan semakin meningkat. Untuk itulah, PKS Provinsi Jawa Timur dan berpartisipasi dalam pilkada ini dengan calon yang punya komitmen untuk mendarmabaktikan jiwa dan raganya, serta berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Pamekasan," kata Irwan.

Sementara itu, bersyukur partai koalisi yang mengusungnya solid dengan acara yang dilaksanakan oleh DPD .

"Sangatlah luar biasa dan kadernya banyak yang militan, mulai dari DPD, DPC, ranting-rantingnya, yang hadir penuh," ujarnya.

"Tadi disampaikan oleh ketua DPW, bahwa empat kali PKS mengusung, semuanya dimenangkan. Maka yang kelima tidak ada kata lain, harus menang," paparnya.

Usai deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan - , acara dilanjutkan dengan peringatan maulid nabi bersama Bakal dengan seluruh kader

Turut hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Pamekasan Drs. Abdullah, Anggota DPRD Pamekasan Imam Ghazali, Ketua Tim Pemenangan Paslon Tauhid Kiai Bahrullah Shodiq, serta pengurus DPD dan DPC . (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO