Pentas Padang Bulan Purnama Meriahkan Launching Logo dan Tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu

Pentas Padang Bulan Purnama Meriahkan Launching Logo dan Tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu Pj. Wali Kota Aries Agung Paewai saat memberikan sambutan dalam launching logo dan tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Logo dan tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu resmi dilaunching pada Selasa (17/9) malam di Sendratari Arjuna Wiwaha, Kelurahan Sisir, Kota Batu.

Launching tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Batu yang akan diperingati pada 17 Oktober 2024 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu, Hendri S, yang juga perwakilan Panitia Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Batu, mengungkapkan launching logo dan tema kali ini sangat istimewa karena dikolaborasikan dengan agenda rutin Pagelaran Pentas Padang Bulan.

"Peringatan Hari Jadi ke-23 mengangkatnya tagline ‘KWB Pasti Bisa’, dengan tema ‘KWB Maju Masyarakat Sejahtera’," ujar Hendri.

Ia mengatakan logo yang digunakan dalam Hari Jadi ke-23 Kota Batu adalah hasil seleksi sayembara logo yang diadakan pada 1-15 September 2024. Total ada 60 logo yang bersaing hingga terpilih juara pertama karya dari Asrori dan juara kedua diraih oleh Alfian Yoga Pratama.

"Hanya logo peraih juara pertama yang akan digunakan dalam berbagai rangkaian acara dan media untuk peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Batu selama hampir dua bulan ke depan," terang Hendri.

Sementara Pj. Wali Kota Batu, , memaknai launching logo dan tema Hari Jadi ke-23 Kota Batu sebagai semangat baru Kota Batu dan motivasi untuk memajukan dan mensejahterakan Kota Batu dengan semangat kebersamaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO