Gerindra Targetkan 70 Persen Kemenangan Yes-Dirham pada Pilkada Lamongan

Gerindra Targetkan 70 Persen Kemenangan Yes-Dirham pada Pilkada Lamongan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Gerinda Kabupaten Lamongan memasang target 70 persen untuk kemenangan pasangan Cabup dan Cawabup - pada Pilkada 27 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Lamongan, R. Imam Mukhlisin, sekaligus Ketua Tim Pemenangan Yes-Dirham saat rapat akbar pemenangan di GOR Sport Lamongan Center, Sabtu (5/10/2024)

Baca Juga: KPU Lamongan Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

Di hadapan 500 pengurus dan simpatisan partai , Imam berharap Yes-Dirham yang mendapatkan nomor urut 2 bisa mengikuti jejak kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden lalu yang mendapat 70 persen suara di Lamongan.

"Pasangan Yes-Dirham kalau yang memilih di parlemen sudah menang, karena didukung lebih dari lima puluh persen kursi yang ada di DPRD Kabupaten Lamongan," katanya.

Untuk itu, Imam meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk menyosialisasikan pasangan Yes-Dirham kepada masyarakat.

Baca Juga: Lantik 400 PNS Jabatan Fungsional, Bupati Yuhronur Ajak Maksimalkan Pelayanan Publik

Sementara dalam sambutannya mengatakan konsolidasi ini merupakan bentuk penguatan demi meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Yuhronur menegaskan program kerjanya ke depan akan berjalan dengan baik apabila didukung Fraksi Gerindra yang ada di DPRD Lamongan.

Menurutnya, program pembangunan yang direncanakan selaras dengan program pembangunan presiden Prabowo Subianto menuju Indonesia Maju.

Baca Juga: Bupati Lamongan Berangkatkan 12 Atlet PON XXI Aceh dan Sumatera Utara

"Kami akan menjaga amanah dan menuntaskan yang tertunda. Kami akan tunjukkan bahwa Pak Prabowo tidak salah pilih kami dalam ini," ujar Yuhronur.

Rapat ini juga dihadiri para ketua partai pengusung dan pendukung pasangan Yes-Dirham. Termasuk anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, anggota DPRD kabupaten dan provinsi dari Partai Gerinda, serta pengurus DPP Partai Gerinda Jatim. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO