Warga Palang Tuban Digegerkan Penemuan Mayat Bayi

Warga Palang Tuban Digegerkan Penemuan Mayat Bayi Lokasi penemuan bayi di Pantai Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warga kecamatan Palang, digegerkan dengan temuan mayat bayi yang baru lahir di tepi pantai Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Sabtu (19/12) kemarin.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga setempat saat berada di sekitar tumpukan sampah. Adalah seorang ibu rumah tangga yang pertama kali menemukan bayi tersebut. Saat menemukannya, Ibu tersebut langsung menjerit sehingga mengundang perhatian warga lain yang berbondong-bondong penasaran. Saat ditemukan, mayat bayi tersebut masih lengkap dengan ari-arinya. 

Perangkat Desa Gesikharjo, Sukardi kepada bangsaonline.com, mengatakan jika bayi tersebut tubuhnya sudah membiru saat ditemukan. “Seketika itu kami langsung melapor ke polsek Palang,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Palang, AKP Murni Kamariyah menyatakan, saat mendapat laporan petugas langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas langsung melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Saksi di sekitar juga akan dimintai keterangan. Sedangkan, jasad bayi tersebut langsung dievakuasi untuk keperluan visum.

“Melalui penyelidikan dan pemeriksaan ini seoga pelakunya segera ditangkap,” ujarnya.

Warga setempat pun menduga bahwa bayi tersebut dibuang pada saat malam hari saat kondisi pantai sepi dengan aktivitas warga. Saat ini petugas sudah memberikan police line di lokasi penemuan bayi. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO