Usai Mayat Bayi, Warga Tuban kembali Digegerkan Mayat Nenek Pikun di Pesisir Pantai Jenu

Usai Mayat Bayi, Warga Tuban kembali Digegerkan Mayat Nenek Pikun di Pesisir Pantai Jenu Jasad nenek pikun sebelum dievakuasi. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bagi yang memiliki keluarga seperti kakek dan nenek yang sudah pikun, sepertinya harus diawasi khusus. Jangan sampai kasus yang menimpa Munti (70) seorang nenek warga Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, juga menimpa keluarga lain.

Munti yang dikenal sudah pikun dan sering jalan-jalan sendiri ditemukan tewas di wilayah pantai desa tetangga, yakni Desa Mentosa, Kecamatan Jenu, , Minggu (220/12).

Kapolsek Jenu, AKP Frihamdeni ketika dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan warga dalam posisi tengkurap. Diduga korban tewas akibat jatuh dan terseret air laut. Petugas pun sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, untuk mengetahui penyebab kematian korban petugas masih mneunggu hasil visum," kata Frihamdeni.

Lanjut perwira mantan Kanit Laka Polres ini menambahkan, sesuai keterangan dari keluarga, korban tidak memiliki riwayat sakit keras. Akan tetapi, sering pikun dan berjalan-jalan kaki pada saat pagi hari di pantai.

“Setelah divisum, jasad korban akan diserahkan pada keluarganya,” terangnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO