Warga Desa Drenges Nganjuk Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia

Warga Desa Drenges Nganjuk Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia EVAKUASI: Tim Polres Nganjuk saat mengevakuasi kerangka mayat di kebun tebu, di Kecamatan Kertosono, kemarin. foto: soewandito/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sebuah kerangka mayat diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah kebun tebu, di Dusun Ngebrukan Desa Drenges Kecamatan Kertosono, Selasa (5/1) pagi. Mayat itu ditemukan kali pertama oleh Subandi, warga Desa Kalianyar saat membersihkan kebun tebu miliknya tersebut.

Kala itu, Subandi kaget, saat cangkulnya menyasar kerangka manusia, di kedalaman 20 meter. Dia langsung berlari meninggalkan cangkulnya, dan melaporkan penemuan kerangka itu ke kepala desa setempat, yang meneruskannya ke Mapolsek Kertosono. Begitu menerima laporan, polisi mendatangi TKP dan mengangkat kerangka manusia tersebut.

Kapolsek Kertosono AKP Bambang Sutikno membenarkan penemuan mayat di kebun tebu tersebut. Guna melengkapi data, saat ini petugas masih meminta keterangan dua orang saksi, yakni Subandi, pemilik kebun tebu dan yang menemukan pertama kali dan Mustakim (20), yang bekerja bersama Subandi, saat membersihkan kebun tebu tersebut. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO