Istri Tidur, Sopir Warga Ploso Surabaya Gauli Anak Tiri

Istri Tidur, Sopir Warga Ploso Surabaya Gauli Anak Tiri Tersangka Budiyono yang tega menggauli anak tirinya. foto: eko suyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai bapak, ulah Koekoe Budiyono (40) ini tidak patut untuk dicontoh. Sebab, perbuatannya begitu tega mencabuli anaknya yang masih di bawah umur, sebut saja Bunga (11).

Sopir di PT. SPIL Surabaya warga Jalan Ploso Gg. 4 ini menggerayangi dan menggauli Bunga saat ibu kandungnya tidur pulas dalam satu kamar.

Korban sendiri adalah anak tiri tersangka, karena ibu dan ayah kandungnya berpisah, lalu ibu korban menikah lagi dengan Budiyono. Lelaki ini punya kelainan seksual, karena mempunyai banyak koleksi film dewasa didalam ponselnya. Dia juga kerap melakukan onani sendiri dan direkam pula dengan ponsel pribadinya.

Dalam percakapan via Whatsapp dengan ibu korban yang terekam membuktikan perbuatan bejatnya. Budiyono menyuruh ibu korban membujuk anaknya agar tidak mengungkapkan perbuatan bejatnya.

"Bilang saja barangkali itu mimpi, atau setan, barangkali itu barang halus, sekarang buat sholat saja," ucap Budiyono dalam pesan Whatsapp ke ibu korban.

Sementara Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni didampingi Kasubag Humas Kompol Lily Djafar mengatakan bahwa saat kejadian, korban kangen dengan ibu kandungnya sehingga ia tidur dalam satu kamar bersama ibu dan ayah tirinya.

Atas laporan ibu kandung korban, Budiyono ditangkap polisi.

"Saat korban tidur itulah, tersangka mendekati dan membuka celana korban. Lalu memasukkan kemaluannya ke alat vital korban sampai korban mengeluh sakit," jelas AKP. Ruth, Jum'at (29/02).

Masih kata Kanit PPA, pada saat Budiyono menyetubuhi Bunga, ibu kandung korban ada di sebelahnya. Namun dalam keadaaan tertidur lelap.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas berupa satu buah handphone. Budiyono akan dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara hingga 15 tahun penjara. (eko/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO