Kecelakaan di Jalan Raya Kayen Jombang, Pengendara Motor Remuk Digilas Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Kayen Jombang, Pengendara Motor Remuk Digilas Truk Petugas saat hendak mengevakuasi korban. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor tewas digilas truk gandeng di Jalan Raya Kayen, Bandar Kedungmulyo, Jombang, Minggu (17/4). Korban bernama Karyanto, warga Desa Kemlokolegi, Kecamatan Baron, Nganjuk.

"Korban meninggal karena menderita luka cukup serius di bagian kepala. Karena sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak truk gandeng dari arah belakang," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Trisula Hadi, ketika berada di lokasi.

Trisula menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Karyanto mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah Surabaya atau dari timur. Awalnya, perjalanan warga Nganjuk ini lancar-lancar saja. Bahkan dirinya menggeber kendaraan bernopol AG 6573 UB untuk naik ke jembatan Kayen. Dari situlah petaka bermula. Jalur mengelami penyempitan atau bottleneck.

Tiba-tiba saja, kuda besi yang dikendarai korban menghantam trotoar. Karyanto terlempar ke arah kanan. Ironisnya, pada saat bersama muncul truk gandeng nopol AE 8003 UF dari arah yang sama. Selanjutnya, truk yang dikemudikan Tarmuji (43), warga Majayan, Kabupaten Madiun ini menggilas tubuh korban. Karyanto meregang nyawa.

Akibat kecelakaan itu, Jalan Raya Kayen macet beberapa saat. Petugas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang. "Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Itu untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan," pungkas Trisula. (ony/dio/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO