Tim Pemenangan Jokowi – JK Imbau Tak Balas Kampanye Hitam

Tim Pemenangan Jokowi – JK Imbau Tak Balas Kampanye Hitam ?Juru bicara tim pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Banyuwangi H Rudi Santoso. Foto:franciscus wawan slamet/BANGSAONLINE


BANYUWANGI (bangsaonline) – Maraknya kampanye hitam menjelek-jelekkan yang beredar di kalangan masayarakat Banyuwangi, tidak menjadikan geram bagi tim pemenangan -JK. Justru tim pemenangan, menghimbau kepada masyarakat ataupun simpatisan -JK untuk membalas dengan santun dan tidak perlu membalas menjelek-jelekkan pasangan capres lainnya.

Demikian disampaikan juru bicara tim pemenangan -JK Kabupaten Banyuwangi, Rudi Santoso ketika ditemui selepas memimpin rapat di Posko Pemenangan -JK Jalan Kepiting Banyuwangi, Selasa 27 Mei 2014. Menurutnya masyarakat sekarang sudah dewasa dan bisa memilih setiap gerakan yang menyudutkan atau menjelek-jelekkan pasangan capres.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Smelter Grade Alumina, Erick Thohir Paparkan Dampak soal Impor Alumnium

“Kami yang berada di tim pemenangan -JK akan tetap mewaspadai hal itu, dan kami tidak berusaha untuk mengcounter balik kampanye hitam yang bertujuan menjelek-jelekkan pasangan -JK,” ujarnya.

Rudi juga menyampaikan, tim pemenangan -JK berusaha semaksimal mungkin untuk tidak meniru gerakan-gerakan kampanye hitam yang mendiskriditkan pasangan -JK. Karena jika itu dilakukan, sama halnya dengan kelompok atau tim yang suka menjelek-jelekkan pasangan capres lain.

Dikatakan oleh Rudi, tim pememangan -JK yang ada di Banyuwangi akan melakukan arahan yang santun kepada masyarakat, sesuai dengan kesepakatan dengan tim pemenangan -Jk yang berada di pusat.

Baca Juga: Menparekraf Sebut Investasi IKN dari Luar Negeri Sentuh Angka Rp1 Triliun

“Kami akan memberikan informasi-informasi yang sejuk dan damai kepada seluruh masyarakat, baik secara langsung yakni dengan penyebaran brosur terkait visi misi -JK maupun informasi melalui media massa dengan tidak memperdulikan kampanye hitam diluaran. Biarlah kampanye hitam bertebaran di Banyuwangi, toh nantinya masyarakat akan tahu kebenarannya,” ujar Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO