Kebakaran di Suwaluh Sidoarjo, Tiga Balita Tewas

Kebakaran di Suwaluh Sidoarjo, Tiga Balita Tewas Imam Muslimin dan Ana melihat jenazah ketiga anaknya hangus terbakar hanya bisa meratapi. Ana sempat mengelus kepala anaknya yang terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Raut kesedihan tak bisa disembunyikan pasangan Imam Muslimin dan Ana warga Desa Suwaluh RT 15 RW 04 Kecamatan Balongbendo. Betapa tidak, tiga buah hatinya yang masih balita harus meninggal dalam keadaan terbakar.

Tiga putra, Faris (5), Abdan (3) dan Rohman (2) meninggal mengenaskan karena rumah petak bambunya ukuran 3x12,5 terbakar. Ketiga balita itu menjadi korban kebakaran, saat tertidur dalam rumah. Sedangkan kedua orang tuanya sedang menunaikan shalat dluhur di masjid.

Baca Juga: Kios di Pasar Sepanjang Sidoarjo Terbakar, Tujuh Mobil Damkar Dikerahkan

"Saat berangkat shalat dluhur, mereka bertiga sedang tidur dikamar. Saya pulang, rumah habis terbakar," kata Ana kepada petugas Polsek Balongbendo, Senin (29/8).

Muslimin dan suaminya menduga kebakaran ini akibat konsleting listrik. Namun kepastia penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan tim Labfor Dari aparat kepolisian.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko menyatakan, kebakaran ini diduga akibat hubungan arus pendek. "Masih kita selidiki penyebab kebakaran dan menunggu penyelidikan tim labfor," katanya. (cat/rev)

Baca Juga: Rumah di Tropodo Waru Terbakar, Dua Mobil Damkar Dikerahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO