PAC GP Ansor Singgahan Gelar Reker Pertama

PAC GP Ansor Singgahan Gelar Reker Pertama Suasana Raker 1 PAC GP Ansor Singgahan. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban menggelar acara Rapat Kerja (raker) yang pertama di halaman SMK Miftahul Huda Desa Tanggire, kecamatan setempat, Minggu (26/3).

Ketua PAC GP Ansor Singgahan Ahmad Lutfi mengatakan, raker ini bertujuan untuk menyusun rancangan progam kerja Ansor. Selain itu, juga untuk menggali potensi kader untuk menuju kemandirian organisasi.

"Semoga dengan tema yang kami angkat ini, para kader Ansor di Kecamatan Singgahan bisa mandiri demi kejayaaan NKRI," pungkasnya.

Camat Singgahan, Dani Ramdani yang membuka acara tersebut berharap raker ini dapat menyinkronkan kegiatan hasil musyawarah desa maupun kecamatan.

"Terlebih, bisa berafirmasi dengan progam-progam yang ada di pemerintah kecamatan Singgahan sehingga bisa bersama-sama membangun Kecamatan Singgahan menjadi lebih baik," harapnya.

Raker yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dihadiri beberapa tamu undangan, di antaranya anggota DPRD Tuban asal PKB, H. Mukhson, serta jajaran Muspika Singgahan, dan segenap perwakilan banom-banom NU di tingkat Kecamatan setempat. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO