Lawan Madiun Putra, Persatu Tuban Optimis Raih Poin Penuh

Lawan Madiun Putra, Persatu Tuban Optimis Raih Poin Penuh Pemain Persatu saat merayakan gol pada pertandingan sebelumnya melawan Martapura FC. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatu Tuban bakal menjalani laga lanjutan liga 2 Grup 5 Indonesia 2017 melawan , Sabtu (20/5) hari ini di Stadion Lokajaya Tuban. Berstatus sebagai tuan rumah, Persatu menargetkan poin penuh pada laga tersebut.

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, optimis timnya bisa meraih kemenangan. Sebab, saat ini skuad tim dalam kondisi on fire.

“Alhamdulillah anak-anak dalam kondisi on fire untuk menjamu besok,” terangnya.

"Saat ini pemain sudah memiliki kesiapan yang matang, baik secara mental, fisik mapun stamina. Terlebih, yang akan dijadikan starter sehingga stamina sangat dibutuhkan. Pembuka gol pertama bakal menjadi target utama Persatu. Tak hanya itu, bermain cepat, pressing ketat juga akan dilakukan untuk meredam serangan dari ," ujarnya.

"Yang menjadi fokus kita juga harus melakukan pertahanan yang solid, sebab mereka bagus dalam serangan balik," imbuhnya.

Sementara itu, saat disinggung strategi dan formasi, Roni masih merahasiakannya.

sendiri saat ini menempati puncak klasemen Grup 5 liga 2 Indonesia dengan 8 poin. Sedangkan Persatu berada di peringkat 4 dengan 5 poin. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO