Bursa Sekdakot Mojokerto Mulai Diserbu Pendaftar

Bursa Sekdakot Mojokerto Mulai Diserbu Pendaftar

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pratama Tinggi setingkat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mojokerto mulai laris.

Empat pejabat lingkup Pemot Mojokerto telah mengambil formulir pendaftaran pasca diumumkan secara terbuka di media massa. Pejabat eselon II yang memenuhi syarat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat kantor BKD Kota Mojokerto, Rabu (5/7).

"Ya sudah ada empat orang yang mengambil formulir, semuanya pejabat Pemkot Mojokerto, belum ada yang dari luar kota," kata Endri Agus Subianto, Kepala BKD Kota Mojokerto.

Keempat pejabat itu yakni Happy Dwi Prastyawan Kepala Dinas Pertanian, Novy Rahardjo Kepala Dinas Pendidikan, Agung Moeljono Kepala BPPKA dan Endri Agus sendiri.

"Jadwal pegambilan formulir hingga 17 Juli mendatang. Jumlah pendaftar bisa saja terus bertambah," tegas Agus Endri.

Pendaftar calon Sekdakot Mojokerto ini diprediksi bakal terus bertambah. Karena pengumuman pendaftaran sudah diumumkan secara terbuka dan berlaku untuk seluruh pendaftar di Jawa Timur.

’’Sifatnya ini memang lelang jabatan terbuka,’’ tambahnya.

Endri Agus memprediksi penambahan pendaftar dari lingkup Pemkot sendiri akan terjadi di akhir-akhir menjelang penutupan pendaftaran. Itu terbukti kala masa seleksi lelang terbuka jabatan tingkat eselon II silam. Para pendaftar mengambil dan memasukkan formulir di pekan terakhir. ’’Biasanya kalau yang dari kota masih malu-malu,’’ katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO