Desa Brangkal Sabet Penghargaan di Lomba Destana Jawa Timur 2017

Desa Brangkal Sabet Penghargaan di Lomba Destana Jawa Timur 2017 Bupati Tuban saat menerima penghargaan dari Mendagri Tjahjo Kumolo atas prestasi yang diraih Desa Brangkal.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, terpilih sebagai desa terbaik dalam bidang Pengelolaan Administrasi dan Legislasi Kategori Pratama pada Lomba Desa/Kelurahan Tanggap Bencana (Destana) Tahun 2017 Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Provinsi Jawa Timur, di Tugu Pahlawan Surabaya, Selasa (12/10).

Bupati Tuban, H Fathul Huda menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih Desa Brangkal. “Ini sangat membanggakan, khususnya masyarakat Tuban. Penghargaan ini untuk warga Tuban,” ujarnya kepada bangsaonline.com, Jum'at (13/10)

Bupati mengatakan akan menjadikan penghargaan ini sebagai pelecut untuk terus berkomitmen menyelesaikan berbagai permasalahan terkait penanganan bencana. "Termasuk berupaya mencegah adanya bencana yang sewaktu-waktu bisa terjadi melalui program-program pengurangan risiko bencana. Sehingga, harapannya ke depan korban jiwa akibat bencana dapat diminimalisir," terang Bupati yang juga mantan Ketua PCNU Tuban tersebut. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO