Koarmatim Sabet Juara 3 Lomba MTQ Tingkat TNI AL 2018

Koarmatim Sabet Juara 3 Lomba MTQ Tingkat TNI AL 2018 Anggota Koarmatim saat mengikuti lomba MTQ Tingkat TNI AL Tahun 2018.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat TNI AL Tahun 2018, Letkol Laut (KH) Chumaidi, S.Ag., dan Mayor Laut (KH) Enjang sebagai Pabintal Disminpersarmatim mendampingi perwakilan Koarmatim mengikuti Lomba MTQ TNI AL tahun 2018, di Ruang Puskodal Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (5/4).

Mereka yaitu Kapten Laut (KH/W) Hanifah dari Primkopal Koarmatim dan Serka SAA Sutiono dari Disminpersarmatim. MTQ yang diikuti perwakilan dari seluruh Lantamal dan Kotama TNI Angkatan Laut itu berlangsung via Video Teleconference.

Setelah diumumkan, sebagai pemenang kategori Putra di antaranya Juara 1 dari Lantamal XIV Sorong atas nama Roma Setiawan dengan nilai 372, Juara II dari Mabesal a.n. Danu Suwarno dengan nilai 371 dan Juara III dari Koarmatim a.n. Sutiono dengan nilai 370. 

Sedangkan pemenang kategori Putri di antaranya adalah, Juara I dari Lantamal VI Makassar a.n. Suharni dengan nilai 349, Juara II dari Mako Kormar a.n. Nurlaela dengan nilai 337, dan Juara III dari AAL a.n. Sri Ayu. S dengan nilai 325. (*/ian)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO