Gairahkan Olahraga Menembak, Perbakin Pasuruan Gelar Lomba Kelas Nasional

Gairahkan Olahraga Menembak, Perbakin Pasuruan Gelar Lomba Kelas Nasional Tampak Suryono Pane sebagai sponsorship mendampingi H. Khoiron Ketua Perbakin. Foto: FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka uji kemampuan menembak, puluhan peserta mengikuti kejuaraan yang digelar oleh Kabupaten/Kota di Taman Candra Wilwatika Pandaan, Kabupaten , Sabtu (21/4).

Kejuaraan menembak ini digelar untuk menggairahkan para pecinta olah raga menembak, khususnya bagi para pelajar agar tidak memburu binatang secara liar.

Peserta kali ini dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari santri pondok pesantren dan para pencinta menembak yang berasal dari berbagai wilayah. Di antaranya , Surabaya, Kalimantan, Bali, Solo, dan beberapa kota besar lainya.

Kepala , Dedy Cahyono mengatakan jika lomba ini cukup istimewa karena hadiah yang akan diberikan ke para peserta tergolong besar daripada kejuaraan menembak yang pernah digelar sebelumnya.

“Ya, Kejuaraan Menembak ini bisa dikatakan terbesar juga hadiah utamanya. Yakni berupa uang tunai dan piagam. Untuk peserta dari pelajar yakni hadiah utamanya Rp 1 juta, dan untuk peserta lainya juara pertama yaitu dari Rp 2 juta disertai dengan piagam penghargaan,” kata dia.

Dedy memaparkan bahwa peserta yang hadir khusus daerah Jawa Timur sebanyak 80 persen. Disusul dari luar Jatim, bahkan luar Jawa pun juga ada. "Perlombaan ini bisa juga dikatakan kelas Nasional " pungkasnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO