Kapolres Pacitan Gelar Syukuran Pemilu Damai dan Megengan Bersama

Kapolres Pacitan Gelar Syukuran Pemilu Damai dan Megengan Bersama Kegiatan tasyakuran pemilu damai di Mapolres Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya pemilu secara damai, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi beserta jajarannya menggelar tasyakuran. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan megengan bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1.440 H di Gedung Bhayangkara Mapolres Pacitan, Jumat (3/5) sore kemarin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wabup Pacitan Yudi Sumbogo, Kasdim 0801 Pacitan Mayor (inf) Tomy Fedi Anugrahan, perwakilan Bawaslu, dan Ketua KPU Pacitan Damhudi.

"Kami sampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, instansi TNI, dan Polri yang ikut membantu jalanya pemilu di Pacitan ini menjadi damai, aman, dan sukses," kata AKBP Sugandi mengawali sambutan.

Ia berharap acara tasyakuran dan megegangan ini bisa mendatangkan kelimpahan pahala. "Sehingga apapun yang kita laksanakan menjadi berkah sampai bulan Ramadhan selesai," tambah dia.

Sementara itu Ketua KPU Pacitan Damhudi menambahkan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa Polres Pacitan sangat mengapresiasi keberhasilan pemilu serentak di Pacitan. Pemilu tahun ini adalah pemilu yang sangat melelahkan. Itu bisa dilihat dari banyaknya anggota KPU, KPPS, PPS yang sakit.

"Jumlahnya mencapai 46 orang, namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Terima kasih atas peran TNI dan Polri dalam menjalankan pengamanan pemilu dari awal sampai akhir sehingga kegiatan Pemilu di Pacitan berjalan aman dan damai," beber Damhudi. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO