Aspotmar Koarmada II Berikan Wawasan Kepada para Santri di Jombang

Aspotmar Koarmada II Berikan Wawasan Kepada para Santri di Jombang

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Laut (P) Eka Prabowo mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., memberikan tali asih sebanyak 250 orang santri pondok pesantren di Jombang dan anak yatim piatu.

Kegiatan bertajuk "Membangun Karakter Bangsa Dengan Membentuk Generasi Muda Milenial yang Cinta Bahari" itu digelar Kamis (16/05/2019) lalu.

Selain memberikan tali asih, Aspotmar yang didampingi Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., dalam kesempatan itu juga memberikan wawasan. Acara tersebut juga diisi dengan dialog dan tanya jawab para santri pondok pesantren di Jombang terkait kegiatan Serbuan Teritorial yang telah dilaksanakan di beberapa waktu lalu.

Tidak hanya santri santi yang mendapat tali asih, para nelayan juga mendapatkan paket tali asih berupa sembako dari Aspotmar Koarmada.

Buka puasa bersama menandai berakhirnya acara dialog dan tanya jawab terkaiit kegiatan Serbuan Teritorial .

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua Pondok Pesantren sekaligus sesepuh pondok, Ketua Yayasan Budi Utomo Jombang, para Santri Ponpes dan para yatim piatu yang didampingi orang tua wali. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO