Siswa Lemhannas RI Kunjungi KRI Bima Suci

Siswa Lemhannas RI Kunjungi KRI Bima Suci

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr, Hanla. menyambut kedatangan Siswa SSDN PPRA LIX tahun 2019 Lemhannas RI untuk melaksanakan Ship tour ke KRI Bima Suci yang bersandar di Dermaga Madura Markas Komando Armada II, Kamis (04/07/2019).

Di KRI Bima Suci, para siswa SSDN PPRA LIX tahun 2019 Lemhannas RI yang di pimpin oleh Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian berkesempatan Ship Tour dengan mengelilingi seluruh bagian KRI Bima Suci di antaranya ke Anjungan kapal dan ruangan-ruangan yang ada di dalam KRI tersebut.

Para siswa SSDN PPRA LIX tahun 2019 Lemhannas RI yang berkunjung ke KRI Bima Suci tak perlu khawatir karena sudah ada Perwira maupun ABK KRI BSC yang akan meng-guide dan akan memberikan jawaban apabila para siswa bertanya mengenai KRI BSC.

KRI Bima Suci merupakan kapal latih bagi taruna/kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) dari jajaran Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmada II, Kapal jenis barque adalah pengganti kapal legendaris KRI Dewaruci yang sudah beroperasi sejak 1953. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO