Polres Ngawi Serahkan Sepeda Motor Korban yang Raib Sejak 2012

Polres Ngawi Serahkan Sepeda Motor Korban yang Raib Sejak 2012 Para pemilik tampak bahagia saat menerima sepeda motornya dari Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua warga di Ngawi akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah sepeda motornya yang hilang beberapa waktu lalu, dikembalikan oleh Polres Ngawi.

Mereka adalah Rusidi dan Suratmin, korban pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh Samidi (46), warga Desa Gelung, Kec. Paron, Ngawi yang telah berhasil diungkap oleh Satreskrim Polres Ngawi.

Dari 6 (enam) sepeda motor yang menjadi barang bukti atas aksi pencurian yang dilakukan tersangka Samidi telah diserahkan kembali pada pemiliknya oleh Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto.

"Kita serahkan kendaraan pada pemiliknya setelah berhasil diungkap kasus curanmor ini," jelasnya.

Dari keterangan orang nomor satu di Polres Ngawi bahwa kendaraan tersebut diserahkan sebagai pinjam pakai sebab saat digelar dalam ranah hukum nantinya tetap sebagai barang bukti dari aksi tersangka. 

"Masih ada beberapa kendaraan yang menjadi barang bukti dari aksi tersangka bagi yang merasa kehilangan silakan datang ke kantor Polres dengan membawa bukti kepemilikan," terangnya.

Suratmin yang kehilangan sepeda motornya sejak 2012 silam, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada jajaran Polres Ngawi yang telah berhasil mengungkap aksi pencurian tersebut.

"Alhamdulillah sepeda motor saya akhirnya ketemu. Saya kehilangan sepeda motor tahun 2012 lalu dan ternyata bisa ditemukan," ungkapnya pada BANGSAONLINE.com. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO