Aminurokhman Sumbang 1.500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Aminurokhman Sumbang 1.500 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 Anggota DPR RI Komisi II Fraksi Partai Nasdem, H. Aminurokhman.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota  Komisi II Fraksi Partai Nasdem, H. Aminurokhman melakukan kunjungan kerja (Kunker) perorangan dengan kegiatan penyerahan bantuan sembako peduli Covid-19 ke berbagai elemen masyarakat di .

Menurutnya, kegiatan kali ini berbentuk sosial, mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam suasana wabah ini. "Kami bersama relawan, mendata dan memilih mana yang lebih utama diberikan bantuan sembako, mengingat terbatasnya sembako yang kami siapkan," ujarnya.

"Kami menyiapkan kurang lebih 1.500 paket sembako bagi masyarakat, terutama guru madrasah di pelosok, guru pondok pesantren, dan sebagian takmir masjid," terang Amin, panggilan akrab Sekertaris Nasdem Jawa Timur tersebut saat ditemui di kediamannya di Dusun Lecari, Desa Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota , Jumat (15/5/2020).

Ia mengungkapkan, juga telah memberi bantuan kepada elemen masyarakat lain, seperti bantuan alat oven untuk kue kering bagi KUB (Kelompok Usaha Bersama) Muslimat NU Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten , dan juga sedikit bantuan untuk pembangunan masjid di Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten .

"Semoga apa yang kami berikan, sedikitnya dapat bermanfaat di tengah wabah ini. Kegiatan ini mungkin saja kami agendakan lagi di minggu/bulan depan, tergantung kondisi berakhirnya wabah ini," tutur pria yang menjabat sebagai Seketaris DPW Partai Nasdem ini

"Kunker kali ini sangat berbeda, di samping kami menyerap berbagai aspirasi, kami juga melihat dampak Covid-19 dalam kehidupan masyarakat yang kurang mampu," tutupnya. (afa/zar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO