KPU Mojokerto Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020

KPU Mojokerto Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 Kemeriahan acara Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - KPU Kabupaten Mojokerto me-launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Tahun 2020 di Hotel Vanda Trawas Mojokerto, Minggu (4/10/2020) malam.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya terus menjaga sinergitas dengan semua pihak talam melaksanakan tahapan pilkada.

Baca Juga: Harapan Kiai Asep Terkabul, Khofifah-Emil dan Barra-Rizal Dapat Nomor Urut 2

“Kami terus menjaga sinergi dengan semua pihak, demi suksesnya pilkada di wilayah ini sampai pada pencoblosan 9 Desember 2020," kata Muslim.

Dalam pelaksanaan pilkada di Kabupaten Mojokerto, pihaknya juga mengaku secara maksimal fokus menjaga dan menaati protap kesehatan Covid-19. Tujuannya, mencegah penularan Covid-19.

"KPU telah koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan. Sedangkan pengamanan pelaksanaan pilkada telah melibatkan TNI-Polri dan unsur-unsur terkait, mulai dari tahapan persiapan sampai dengan perhitungan suara,” jelas Muslim.

Baca Juga: Pendaftaran Calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara untuk Pilkada Tahun 2024

Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2020 tersebut juga dihadiri oleh masing-masing tim pemenangan dari ketiga paslon, Forpimda, serta perwakilan dari KPU Jawa Timur. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO