​Ditinggal Latihan Beladiri, HP Siswa MTsN di Blitar Digasak Maling

​Ditinggal Latihan Beladiri, HP Siswa MTsN di Blitar Digasak Maling Petugas menunjukkan lokasi tas korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang siswa di MTs Negeri Al Muslihun Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar menjadi korban pencurian. Handphone miliknya hilang digasak maling saat ia sedang mengikuti latihan beladiri di halaman sekolah.

Kapolsek Kanigoro Iptu Suprapto mengatakan, kejadian itu menimpa korban pada Rabu 4 November kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Aksi pencurian ini sempat terekam CCTV kelas. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku masuk ke ruang kelas tempat korban meninggalkan tas berisi handphone.

"Pelaku langsung mengambil handphone dan uang sebesar Rp 50.000 milik korban yang ada di dalam tas. Karena posisi tas tersebut berada di atas meja dekat pintu ruang kelas hingga memudahkan untuk pelaku dapat mengambilnya, walaupun dalam ruangan kelas tersebut banyak tas maupun barang lain milik teman korban," ujar Iptu Suprapto, Jumat (6/11/2020).

Keterangan saksi di sekitar lokasi, diduga pelaku merupakan warga yang tak jauh dari lokasi sekolah tersebut. Lantaran saat menjalankan aksinya, pelaku sudah hafal situasi di lingkungan Sekolah. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pencuri Handphone di Medan Dihajar Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO