Posisi Dirut PDAM Pasuruan Digoyang Karyawan Sendiri

Posisi Dirut PDAM Pasuruan Digoyang Karyawan Sendiri Ilustrasi

PASURUAN (BangsaOnline) - Posisi Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan digoyang karyawan sendiri. Sebanyak 150 orang karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pasuruan mengirim surat mosi tidak percaya kepada Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, S.E, MMA.

Apakah surat itu benar-benar sampai atau tidak belum diketahui secara pasti. Namun, sekitar dua minggu lalu, dengan diwakili 5 Kepala Cabang (Kacab) PDAM, mereka menghadap Agus Setiadji Ketua Badan Pengawas (BP) PDAM Kabupaten Pasuruan. Mereka menyerahkan surat yang ditujukan Kepada Bupati Pasuruan dengan perihal ‘mosi tidak percaya terhadap Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Pasuruan (Yoyok Widoyoko SE).‘

Beberapa karyawan yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui BangsaOnline.com membenarkan adanya pertemuan itu. “Sekitar 2 minggu yang lalu, 5 Kacab PDAM yang mewakili 150 karyawan PDAM Kabupaten Pasuruan menyerahkan sebuah surat perihal mosi tidak percaya terhadap Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan (Yoyok Widoyoko SE) . Surat itu kita tujukan Kepada Bapak Bupati Pasuruan, dengan tembusan surat kepada Ketua Badan Pengawas (BP) PDAM Kabupaten Pasuruan, dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan. Surat tersebut diserahkan kepada Ketua BP PDAM Kabupaten Pasuruan Bapak Agus Setiadji yang juga Sekda Pemkab Pasuruan,”ujar karyawan yang enggan disebut namanya itu.

Bunyi isi surat tersebut ialah: Dalam kurun waktu 2 tahun ini kinerja Yoyok Widoyoko SE sebagai Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan tidak sesuai dengan harapan karyawan PDAM Kabupaten Pasuruan. Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan tidak bisa menjalankan roda operasional PDAM Kabupaten Pasuruan dengan baik, Yoyok Widoyoko SE Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan tidak mampu membawa perubahan yang lebih baik pada Perusahaan.

Sementara itu, BangsaOnline.com yang mencoba mengkonfirmasikannya ke Yoyok Widoyoko SE selaku Dirut PDAM Kabupaten Pasuruan hanya mendapatkan jawaban singkat. “Saat ini sedang saya lakukan komunikasi kepada karyawan PDAM Kabupaten Pasuruan melalui Kacab-kacab yang ada,” papar Yoyok Widoyoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO