Bhayangkara Fun Run 7.8 K Digelar di Mojokerto

Bhayangkara Fun Run 7.8 K Digelar di Mojokerto Bhayangkara Fun Run 7.8 K di Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto menggelar Bhayangkara Fun Run 7,8 K 2024, Minggu (30/6/2024). Acara yang dilaksanakan di Lapangan Trawas itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Ribuan pelari dari berbagai daerah dan lokal tampak antusias mengikuti agenda tersebut. Para pelari juga merasa senang, karena rute jalan yang dilalui menyajikan pemandangan yang indah, segar, serta sedap dipandang. 

Suasana semakin meriah dengan adanya panggung musik dengan menghadirkan Diva Dangdut Devarina. Selain itu, pengundian dan pembagian doorprize yang disiapkan oleh panitia.

Berbagai hadiah mewah telah disiapkan untuk para peserta lari yang beruntung. Di antaranya, Lemari Kulkas, Jam tangan, Sepeda Ontel, Sepeda motor, Mobil serta hadiah hiburan lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah ikut mendukung suksesnya HUT Bhayangkara Fun Run 7,8K. Kami selalu bersinergi dengan TNI dan Masyarakat,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Ihram Kustarto.

"Untuk peserta saya batasi 2.500 orang dan saya batasi tiga hari yang lalu, untuk rute yang pendek untuk kita upayakan maksimal sehingga kita batasi demi keselamatan bersama sebagaimana apresiasi warga mengharapkan besok ada acara lagi," imbuhnya.

"Latar belakang mengadakan Fun Run HUT Bhayangkara ke-78 di Trawas ini tidak lain adalah yang pertama saya ingin memajukan perekonomian rakyat Mojokerto khususnya di Kecamatan Trawas ini, kita ketahui Trawas ini desa wisata, saat kita laksanakan tujuh hari sebelum pelaksanaan Hotel sudah penuh, Resto-resto sudah di booking dan bahwakan teman-teman UMKM mengucapkan terima kasih atas adanya acara ini," pungkasnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO