Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Kota Gandeng TNI Gelar Sepeda Santai

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Mojokerto Kota Gandeng TNI Gelar Sepeda Santai Kegiatan yang digelar Polres Mojokerto Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggandeng  menggelar sepeda santai sejauh 15 km bersama masyarakat, Sabtu (29/6/2024). Agenda tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

"Selamat datang dan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir, sepeda santai ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78," kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S. Marunduri.

Kegiatan dimulai dari depan Polres Mojokerto Kota di Jalan Bhayangkara, Jalan Majapahit, Jalan Brawijaya, Jalan Raya Prajurit Kulon, Jalan Raya Cinde, Jembatan Rejoto, Jalan Ir Soekarno, Jalan Prapanca, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Raya Ijen, Jalan Raya Muria, Jalan Empunala, Jalan Bentang Pancasila, Jalan Bhayangkara kembali ke Lapangan Patih Gajah Mada.

Di Mapolres Mojokerto Kota, ratusan peserta melepas penat dengan suguhan live music dan pengundian berbagai hadiah menarik. Total 700 hadiah dengan hadiah utama 3 Sepeda Motor, dan ada 3 sepeda listrik, 6 sepeda angin, 3 TV LED 42 inch, 8 Kulkas serta berbagai hadiah lain.

Dengan penuh semangat, para peserta juga mengikuti berbagai lomba-lomba seru yaitu balap karung, gantung topi, serta sepakbola corong. Dalam momen kemeriahan ini, Daniel mengatakan tujuan rangkaian kegiatan sepeda santai untuk memupuk sinergitas -Polri dan masyarakat guna mewujudkan Indonesia Emas 2045

"Sepeda santai ini untuk menjalin sinergitas antara masyarakat dengan -Polri, khususnya di Mojokerto dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045," tuturnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO