Sahabat Ning Lia Nganjuk Sokong Lia Istifhama Menuju DPD RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sahabat Ning Lia Nganjuk Sokong Lia Istifhama Menuju DPD RI

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 14 Juni 2022 16:40 WIB

Deklarasi Sahabat Ning Lia sekaligus peresmian Rumah Aspirasi Ning Lia di Nganjuk, belum lama ini. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jalan menuju kursi Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia () semakin terbuka. Hal ini bisa dilihat dari hasil survei Accurate Research And Consulting Indonesia (ARCI) yang menyatakan tingginya elektabilitas sebagai Kandidat , yaitu urutan kedua setelah Ketua La Nyalla M. Mattaliti.

Aktivis pendidikan yang akrab disapa itu juga mendapat sokongan dari komunitas Sahabat . Meski masih dua tahun lagi, tapi relawan pemenangan ini sudah terbentuk di dan , serta terbaru di pada Sabtu (11/06/2022).

“Sokongan untuk ini asli dari bawah. Buktinya, Rumah Aspirasi di itu milik Hj. Lilik Novitasari Abbas yang dihibahkan untuk kegiatan Sahabat ," terang Ketua Sahabat Kabupaten , Ahmad Kholil Sirajuddin saat dikonfirmasi, Selasa (14/06/2022).

Sedangkan Lilik Novitasari menerangkan bahwa dirinya mengenal saat proses kampanye Khofifah-Emil di lalu. Pengusaha dan aktivis tersebut mengaku mengenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video