Tingkatkan Layanan Kualitas Pendidikan, Pemkot Mojokerti Lakukan Sejumlah Rehabilitasi Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Layanan Kualitas Pendidikan, Pemkot Mojokerto Lakukan Sejumlah Rehabilitasi Sekolah

Editor: Novan
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 09 Januari 2024 09:06 WIB

Sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Nara Nupaksaning Utama yang juga menjalankan tugas sebagai Plt Dikbud

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Mojokerto terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan layanan pendidikan dasar.

Salah satu caranya dengan menciptakan kualitas yang baik pada sarana dan prasarana fasilitas pembelajaran di masing-masing .

Sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan () Nara Nupaksaning Utama yang juga Plt menjelaskan beberapa rehab yang dilakukan Mojokerto.

"Tahun 2023 kemarin, kita telah menyelesaikan rehabilitasi kelas dan pembangunan fasilitas penunjang disejumlah lembaga pendidikan Kota Mojokerto. Tahun 2024 ini, kita akan melanjutkan program pembangunan maupun rehabilitasi kelas dibeberapa lembaga pendidikan melalui anggaran DAK (Dana Alokasi Khusus) 2024," kata Pak Nara sapaan akrabnya, (9/1/2024).

Sejak 5 tahun terakhir, Mojokerto Melalui melakukan rehabilitasi ruang kelas dan pembangunan fasilitas penunjang secara bertahap.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video