Roadshow ke-3 Literasi Keuangan dan Pasar Modal Syariah GP Ansor Jatim Digelar di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Roadshow ke-3 Literasi Keuangan dan Pasar Modal Syariah GP Ansor Jatim Digelar di Tuban

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Achmad Choirudin
Rabu, 10 Juli 2024 22:40 WIB

Roadshow ke-3 literasi keuangan dan pasar modal syariah GP Ansor Jatim di Tuban. Foto: ACHMAD CHOIRUDIN/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian Roadshow Literasi Keuangan dan Pasar Modal Syariah 2024 yang digelar oleh Pimpinan Wilayah (PW) GP Jawa Timur kini telah sampai di Tuban, Rabu (10/7/2024). Acara yang dilaksanakan di Kantor PCNU Tuban itu menjadi tempat ketiga di Jawa Timur, setelah sebelumnya diselenggarakan di Mojokerto dan Jombang.

Ketua PC GP Tuban, Abdul Muiz, menyatakan agenda tersebut bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan () Jawa Timur, CGS Sekuritas Internasional Indonesia, IDX Bursa Efek Indonesia. Diharapkan, kegiatan ini mampu menambah pengetahuan dan wawasan tentang ekonomi bagi para kader, terutama bagaimana cara transaksi modern itu dilakukan.

"Kegiatan ini sebenarnya memfasilitasi kader untuk menambah wawasan, pengalaman, keilmuan dalam hal ekonomi, bagaimana transaksi modern dan sebagainya itu dilaksanakan," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Gus Muiz itu menyebut, kegiatan ini diikuti lebih dari 150 kader GP Tuban. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan Literasi Keuangan dan Pasar Modal Syariah 2024.

Setelah mengikuti kegiatan ini, para kader GP Tuban diharapkan mampu merespons pengetahuan yang didapat dengan ikut punya kedaulatan di bidang saham.

Sementara itu, Ketua Galeri Investasi Syariah PW GP Jawa Timur, M. Iskandar Zulkarnaen, mengatakan bahwa Tuban dipilih sebagai lokasi roadshow karena lokasinya yang dianggap strategis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video