Berikut Cara RSUD dr Moh Anwar Sumenep Peringati HUT ke-79 RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikut Cara RSUD dr Moh Anwar Sumenep Peringati HUT ke-79 RI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Minggu, 18 Agustus 2024 12:01 WIB

Para perawat dan pasien di RSUD dr H. Moh. Anwar, Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Instalasi Hemodialisa RSUD dr Moh Anwar punya cara tersendiri dalam memperingati HUT ke-79 RI. Kepala Instalasi Hemodialisa RSUD dr Moh Anwar, Mafrudah, mengatakan bahwa pihaknya membagikan bendera merah putih dengan pita kecil kepada pasien sebagai wujud rasa syukur.

“Ini adalah bentuk kecil cara kita untuk turut serta cara merayakan, atau memperingati perayaan upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan kita harus bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi nikmat kemerdeakan yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa ini, meski hanya sederhana dan sangat sederhana,” paparnya.

"Yang terpenting adalah harus bersyukur kepada yang Maha Kuasa agar Tuhan senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada bangsa kita, yakni bangsa Indonesia. Karena kita tidak lupa dan selalu bersyukur janji Allah akan menambah nikmat itu,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video