Di HUT RI ke-79, DWP PKS Jatim Tegaskan Komitmen Layani Rakyat dan NKRI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di HUT RI ke-79, PKS Jatim Tegaskan Komitmen Layani Rakyat dan NKRI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 18 Agustus 2024 20:52 WIB

Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Jatim, Irwan Setiawan menegaskan komitmennya untuk terus menjadi partai Islam rahmatal lil alamin untuk menjadi partai yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya ketika upacara bendera 17 Agustus.

"Saya ingin tegaskan bahwa komitmen tak pernah luntur.  insya Allah tegak lurus memegang jati diri sebagai Partai Islam Rahmatan Lil 'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (18/8/2024).

"Berjuang melalui panggung politik menjadi partai pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Irwan membacakan amanat Presiden , Ahmad Syaikhu yang dibacakan dalam upacara bendera di DPP . Irwan meminta kepada seluruh struktur, pengurus, anggota, dan simpatisan di seluruh Indonesia untuk melayani masyarakat tiada henti, melayani dengan setulus hati.

"Kader harus selalu sigap memberi bantuan bagi korban di saat bencana, mengadakan berbagai kegiatan sosial dan pelayanan kesehatan, mengadvokasi dan membela masyarakat," ucapnya.

"Karenanya, siap mengusung calon terbaiknya yang memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas untuk maju sebagai kandidat Calon Gubernur atau Wakil Gubernur, Calon Walikota atau Wakil Walikota, serta Calon Bupati atau Wakil Bupati di seluruh wilayah Indonesia," tuturnya.

Irwan mengungkapkan, terbuka mendengarkan aspirasi dan masukan dari para tokoh keumatan dan kebangsaan, serta elemen masyarakat lainnya terkait dengan permasalahan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video