​Jelang Pilkada, Pj Gubernur Jatim Ajak Pangdam Bahumembahu Jaga Stabilitas Keamanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jelang Pilkada, Pj Gubernur Jatim Ajak Pangdam Bahumembahu Jaga Stabilitas Keamanan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 24 Agustus 2024 12:39 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengajak Kodam V/Brawiijaya terus bersinergi untuk menjaga kondisivitas Jawa Timur menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 November mendatang. Hal itu disampaikan Adhy Karyono saat menghadiri acara lepas sambut Pangdam V/Brawijaya dari Mayjend TNI Rafael Granada Baay kepada Mayjend TNI Rudy Saladin di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Jumat (23/8) malam.

“Mari kita bersama-sama, bahu membahu, menjaga stabilitas keamanan dan politik di Jawa Timur. Kami optimis politik dan ekonomi Jatim akan terus stabil dan ini tentunya tidak lepas dari peran Kodam V/ Brawijaya,” ujar Adhy Karyono dalam sambutannya.

Seperti diketahui, babak kedua pesta demokrasi di Jawa Timur akan diikuti sebanyak 38 Kabupaten/ Kota di Jatim.

“Mari kita bekerja sama, berkoordinasi dan berkolaborasi untuk mencapai kondusivitas dan stabilitas keamanan di Jawa Timur. Mari kita bawa Jawa Timur menjadi lebih maju lagi,” tambah Adhy kemudian.

Adhy juga mengucapkan selamat pada Mayjend Rudi karena terpilih menjadi Pangdam V/ Brawijaya. Adhy juga menyatakan kesiapannya bersinergi serta berkolaborasi dengan Pangdam V/ Brawijaya yang baru untuk kemajuan Jawa Timur. Kolaborasi ini salah satunya berperan menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan khususnya di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video