​Terkait Pengangkatan Pegawai Ilegal di Dishub Jombang, Inspektorat Diminta Turun Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Terkait Pengangkatan Pegawai Ilegal di Dishub Jombang, Inspektorat Diminta Turun Tangan

Editor: dio
Wartawan: romza
Rabu, 12 Oktober 2016 08:35 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pengangkatan pegawai secara ilegal oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jombang mulai menuai sorotan dari kalangan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat)  di kota santri. Kali ini, FRMJ (Forum Rembug Masyarakat Jombang) mendesak inspektorat tidak berpangku tangan atas pengangkatan kembali Suryo, seorang pensiunan Dishub yang tidak prosedural kepegawaian.

Joko Fatah Rochim, Ketua FRMJ mengatakan, pihaknya sudah mengetahui persoalan Suryo tersebut. Ia pun menilai hal ini tidak wajar dilakukan di instansi pemerintah yang seharusnya berpegang Teguh pada aturan.

"Terkait persoalan ini, inspektorat harus melakukan pembinaan terkait pengangkatan kembali Suryo oleh Kepala Dishub," katanya kepada Bangsaonline, rabu (12/10/2016)

Fatah juga menyayangkan tindakan yang dilakukan Kepala Dishub, Imam Sudjianto mengangkat kembali Suryo sebagai Kasi parkir. Karena menurutnya hal itu termasuk bukan wewenang kepala SKPD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dishub jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video