​Perjuangkan Kesejahteraan, Farid-Sudarmawan Teken Kontrak Politik dengan 1.300 Guru Madin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Perjuangkan Kesejahteraan, Farid-Sudarmawan Teken Kontrak Politik dengan 1.300 Guru Madin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 03 Juni 2018 22:37 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Paslon nomor urut 1 Dr. Farid Al Fauzi, MM-Drs .Ec. Sudarmawan MM menggelar pemantapan serta bedah program insentif bagi Kepala Madrasah serta Guru Madrasah Diniyah dan Guru Ngaji se-Kabupaten Bangkalan di Pondok Pesantren Nurul Cholil Demagan Bangkalan, Jumat (1/6/2018).

Acara yang bekerjasama dengan Ikatan Madaris Diniyah Indonesia (IMDI) Kabupaten Bangkalan ini merupakan pemantapan serta penajaman program insentif 500 ribu per guru per bulan, yang menghadirkan 800 guru madin dan guru Ngaji.

Pemantapan dan penajaman bedah program ini adalah sebagai bentuk komitmen dari paslon nomor 1 dalam menyejahterakan guru madin dan guru ngaji.

"Program ini akan segera saya eksekusi secepat mungkin, di tempat dan bulan yang suci ini kita jawab keragu-raguan para guru madin dan gaji," tutur Farid.

Merespon kegamangan guru madin dan guru ngaji, Farid Al Fauzi langsung menjawab dengan tegas, bahwa Bupati mempunyai hak mengeluarkan peraturan Bupati yang memang diatur oleh UU.

"Jika guru-guru yang terhormat ini membantu memenangkan dan Berani Bangkit memperjuangkan paslon no. urut 1 serta rakyat Bangkalan lainnya, begitu saya ditakdirkan menjadi Bupati periode 2018-2023, maka seminggu dilantik akan saya buktikan, akan saya keluarkan peraturan bupati (perbup) yang setara dengan Perda," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video