​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kejurda Inkanas ke IV di Mojokerto Resmi Ditutup, Tuan Rumah Sabet Juara 2

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Minggu, 06 Januari 2019 20:51 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Daerah Karate Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) se-Jawa Timur ke IV Tahun 2019 yang merebutkan piala Kapolda Jatim di Gedung Olah Raga dan Seni Kota , Minggu (6/1) telah resmi ditutup.

Turut hadir, Kapolres Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), AKBP Fadli Widianto, SH, SIK, MH (Kapolres Jombang), Kompol Hadi Prayitno, SH (Wakapolres Kota), para pejabat utama Polres Kota, H. Tatok (Ketua KONI Kota ), Firman Efendi (Ketua KONI Kab ), para Kepala OPD Kab dan Kota .

Dari hasil kejuaraan tersebut, Juara Best Of The Best: Bob Under – Senior Putra diraih Timoty Octo R dari kontingen Polrestabes Surabaya. Untuk Senior Putri diraih oleh Besty Mega dari kontingen Polres Jombang.

Sedangkan Bob Kadet – Junior Putra diraih oleh Gerald Frede dari Polres Kediri. Untuk Junior Putrinya diraih oleh Gita Damayanti dari Polres Kota. Untuk Bob Pemula Putra diraih oleh Dewangga dari Polres Kediri, dan Bob Pemula Putri diraih oleh Refeira dari Polres Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video