​Kapal Perang AL Jepang JS Chiyoda ASR 404 Merapat di Tanjung Perak Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kapal Perang AL Jepang JS Chiyoda ASR 404 Merapat di Tanjung Perak Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Minggu, 24 November 2019 21:45 WIB

Kapal Perang AL Jepang JS Chiyoda ASR 404 -1 yang sandar di Dermaga Ujung.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama dua hari ke depan, Kota Surabaya kedatangan tamu dari "Negeri Sakura" dengan merapatnya satu unit Kapal Perang Angkatan Laut , JS Chiyoda ASR 404 yang tiba dan berlabuh di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya, Minggu (24/11).

Kedatangan Kapal Perang JS Chiyoda ini disambut oleh Komandan Tim Intelijen Pangkalan Utama TNI AL V (Dantimintel Lantamal V) Letkol Laut (P) Glory, Pabanren Sops Lantamal V, Letkol Laut (P) Choirul Anam, Palaksa Denma, Pasops denma beserta perwira staf lantamal V, Satsik dan satu pleton deputasi.

Kapal Perang JS Chiyoda yang Dikomandani Commander Shinobu Watanabe ini tiba pukul 8.30 WIB. Kehadiran pasukan AL ini disambut dengan tarian Mojang Periangan dari Sanggar Manunggal Cipta Mandiri Surabaya. Kedatangan Kapal JS Chiyoda 404 ke Surabaya dalam rangka melaksanakan For Visit selama dua hari di Surabaya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jepang Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video