​Baznas Berikan Bantuan APD ke Awak Media Center Sumenep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Baznas Berikan Bantuan APD ke Awak Media Center Sumenep

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Selasa, 19 Mei 2020 19:01 WIB

Baznas berikan bantuan APD kepada Media Center Diskominfo Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Media Center Sumenep merupakan ujung tombak pemberitaan terkait pandemi Covid-19. Setiap harinya, aktivitas yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) ini selalu setia hadir dan menyajikan informasi seputaran Sumenep, terutama perkembangan Covid-19.

Kali ini, Diskominfo ketiban bantuan dari Baznas berupa Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, dan masker kepada Media Center di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Selasa (19/05/2020).

"Kelompok orang yang tidak bisa bekerja dari rumah harus mendapatkan dukungan moral dan dukungan perlengkapan untuk memproteksi kesehatannya dalam kondisi pandemi Covid-19," ungkap Wakil Ketua II , Sugeng Hariyadi saat berkunjung ke Media Center Sumenep.

Menurut Ketua Tim Gerakan Hadariadi, secara nyata aktif dalam penanganan pandemi Covid-19. Di antaranya dengan membagikan paket sembako kepada keluarga terdampak Covid-19, memberikan APD, hand sanitizer, dan malsker kepada kelompok-kelompok masyarakat yang rawan bersentuhan dengan pasien Covid-19, baik PDP maupun yang sudah terkonfirmasi. Terkait pembuatan masker, Baznas melibatkan penjahit disabilitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video