​87 Jurnalis di Ponorogo Ikuti Rapid Test, Keseluruhan Nonreaktif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​87 Jurnalis di Ponorogo Ikuti Rapid Test, Keseluruhan Nonreaktif

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 05 Juni 2020 14:28 WIB

Salah satu Jurnalis Ponorogo saat ikuti rapid test yang diselenggarakan Pemkab Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Tercatat, sebanyak 87 jurnalis di Ponorogo mengikuti rapid test yang digelar oleh Pemkab Ponorogo. Kegiatan itu dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ponorogo di Ruang Bantar Angin, Ponorogo, Jumat (5/6/2020).

Masing-masing jurnalis, secara bergiliran diambil sampel darahnya untuk diperiksa dengan metode kapiler oleh para petugas kesehatan Kabupaten Ponorogo.

Hal tersebut dilakukan, mengingat berisikonya tugas para jurnalis di lapangan yang selalu bersinggungan dengan kerumunan massa, bahkan tempat-tempat berisiko tinggi terhadap paparan virus corona seperti rumah sakit, rumah karantina, dan lain sebagainya.

Untuk itu, rapid test kali ini digelar bertujuan melindungi para jurnalis agar tetap bisa menjalankan fungsi dan tugasnya dalam kondisi aman dan sehat.

Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni menyampaikan agar para insan pers di Ponorogo dilakukan rapid test massal untuk mengetahui sejauh mana tingkat kemungkinan tertularnya virus corona.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video