​Kesadaran Masyarakat Pasuruan Meningkat, Jumlah Kasus Covid-19 Menurun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kesadaran Masyarakat Pasuruan Meningkat, Jumlah Kasus Covid-19 Menurun

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 28 September 2020 16:25 WIB

Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya bersama dengan petugas dinas kesehatan. (foto: ist).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jumlah pasien positif corona di Kabupaten Pasuruan dalam beberapa hari terakhir mengalami penurunan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pasuruan ini, jumlah warga yang terpapar virus corona terus menurun dalam beberapa hari terakhir. Jumlahnya pun tak sebanyak seperti minggu-minggu sebelumnya.

“Empat hari lalu ada 7 orang yang terpapar virus corona. Kemudian sehari setelahnya turun jadi 6 orang. Turun lagi jadi 4 orang, 3 orang, dan hari ini tidak ada laporan warga Kabupaten Pasuruan yang terinfeksi virus corona,” kata Anang di sela-sela kesibukannya, Jumat (25/9/2020) sore.

Mantan Asisten I Bidang Pemerintahan ini menguraikan, menurunnya jumlah kasus Covid-19 menjadi informasi yang sangat menggembirakan serta bukti tingkat kesadaran masyarakat dalam menegakkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 semakin meningkat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video