​Ikbar Janji Wujudkan Tata Pemerintahan dan Tata Keuangan yang Baik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ikbar Janji Wujudkan Tata Pemerintahan dan Tata Keuangan yang Baik

Editor: Tim
Wartawan: Rochmad Aris
Sabtu, 10 Oktober 2020 19:15 WIB

Muhammad Al-Barra (Gus Barra) saat memberikan sambutan. foto: Rochmad Aris/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Calon bupati dan wakil bupati Mojokerto Ikfina dan Gus Barra (IKBAR) terus melakukan kampanye simpati dengan menyapa langsung masyarakat dan melakukan tatap muka warga serta tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Pada Hari Minggu Tanggal 10 Oktober 2020 ini, IKBAR menyapa masyarakat di empat desa. Yaitu Desa Tambakrejo, Desa Tanjangrono, dan Desa Bandarasri di Wilayah Kecamatan Ngoro serta Desa Kesimantengah di Kecamatan Pacet.

Seperti biasanya, dalam setiap kunjungannya, Gus Barra selalu disambut dengan hangat oleh masyarakat setempat. Gus Barra langsung menyapa setiap warga dengan santun dan bersahabat. Gus Barra juga meminta doa restu dan dukungannya kepada semua warga sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto 2020.

Antusias masyarakat dalam menyambut IKBAR tersebut, adalah sebagai bagian dukungan mereka kepada IKBAR pada pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video