​29 Pelaku UMKM Kabupaten Kediri Terima CSR Bank Jatim, Bantuan Berupa Peralatan Produksi Usaha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​29 Pelaku UMKM Kabupaten Kediri Terima CSR Bank Jatim, Bantuan Berupa Peralatan Produksi Usaha

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 22 Desember 2020 21:03 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno (kiri) saat menerima secara langsung penyerahan CSR dari Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com melaksanakan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan peralatan UMKM. Penyerahan dilakukan di Joglo Kantor , Selasa (22/12/2020).

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menerima secara langsung penyerahan CSR dari Direktur Risiko Bisnis Rizyana Mirda. Secara simbolis penyerahan diberikan di hadapan 5 orang perwakilan UMKM dari total 29 pelaku UMKM yang menerima bantuan.

Direktur Risiko Bisnis Rizyana Mirda mengatakan, total bantuan yang diberikan senilai Rp 299.887.500,00. Dengan rincian diberikan kepada 29 pelaku UMKM di Kabupaten Kediri dalam bentuk bantuan peralatan produksi usaha.

“Harapannya melalui CSR ini semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi para pelaku UMKM. Terutama dalam mendukung pemulihan ekonomi di masa pandemi saat ini. Kami juga mohon doa dan dukungan agar dapat semakin berkembang, sehingga dapat memberikan sumbangsih lebih bagi masyarakat Jawa Timur pada umumnya,” ujar Mirda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video