​Tokoh Masyarakat dan Forkopimda Ngawi Jalani Suntik Vaksin Tahap Kedua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tokoh Masyarakat dan Forkopimda Ngawi Jalani Suntik Vaksin Tahap Kedua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 12 Februari 2021 19:05 WIB

AKBP Dicky Ario Yustisianto, mantan Kapolres Ngawi yang juga turut jadi peserta vaksin tahap kedua.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Ngawi kembali melakukan penyuntikan vaksin tahap kedua kepada tokoh masyarakat dan jajaran forkopimda, Kamis (11/02).

Kalau sebelumnya sebanyak 9 orang forkopimda dan tokoh masyarakat melakukan di Pendopo Pemkab Ngawi, untuk tahap kedua dilakukan di Kantor Dinas Kesehatan Ngawi.

Untuk peserta kedua ini ada yang istimewa. Pasalnya, juga diikuti oleh AKBP Dicky Ario Yustisianto, mantan Kapolres Ngawi, selain 8 orang yang merupakan peserta tahap pertama.

Kepala dr Yudono menjelaskan, untuk penyuntikan vaksin tahap kedua ini bertujuan membentuk imunitas tubuh pasca 21 hari penyuntikan.

Orang nomor satu di Kantor Dinas Kesehatan Ngawi tersebut juga mengingatkan bagi peserta dan warga yang telah disuntik vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Namun, ada pula penelitian yang menyatakan kekebalan baru terbentuk sampai 6 bulan. Jadi, intinya jangan PD (percaya diri) dulu, tetap patuhi protokol kesehatan," jelas dr. Yudono pada awal media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video