Bobo Bareng Jerapah, Rusa, hingga Zebra di Baobab Safari Resort Pasuruan

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bagi anda yang suka berlibur dan menginap di hotel, tapi bosan dengan suasana yang begitu-begitu saja, patut kiranya untuk mencoba bermalam di Baobab Safari Resort.

Berlokasi di Kecamatan Prigen Pasuruan, atau hanya 90 menit dari Ssurabaya, Baobab Safari Resort merupakan resort yang menawarkan sensasi ala Padang Rumput Afrika.

Dengan harga kamar mulai dari 800 ribuan, anda akan disuguhi dengan pemandangan padang rumput lengkap dengan hewan-hewan dari Benua Afrika. mulai dari Jerapah, Rusa, Zebra, Hippo, dan sejumlah hewan-hewan lainnya.

Beginilah suasana yang bisa anda saksikan dari kamar hotel. begitu mengarahkan pandangan ke jendela atau keluar ke balkon, anda disambut berbagai jenis satwa, seolah-olah sedang menginap di hutan. Tentu suasana seperti ini tidak akan bisa anda dapatkan di hotel atau resort lain.

Baobab Safari Resort juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, misalnya kolam renang yang juga menghadap ke padang rumput. jadi anda bisa berenang sambil menyaksikan jerapah yang sedang makan atau rusa yang sedang berlarian.

Di saat pagi hingga siang hari, anda juga bisa memberi makan hippo, jerapah, atau badak secara langsung. Pihak hotel telah menyediakan tempat khusus, sehingga pengunjung bisa menyodorkan makanan seperti wortel atau sayuran lainnya, langsung ke mulut jerapah.

Ada juga fasilitas menunggang Kuda Poni, Gajah, atau berfoto bareng Anjing, Ular, Burung, hingga anak Buaya. dijamin anak-anak pasti suka.

Sayangnya, untuk menikmati fasilitas-fasilitas tersebut, anda diharuskan merogoh kocek lagi. untuk menunggah kuda misalnya, anda harus membayar 50 ribu rupiah. Sedangkan menunggang gajah 100 ribu rupiah per orang.

Bahkan untuk sekadar berfoto atau memberi makan satwa, anda juga diminta membayar lagi, mulai dari 50 ribu rupiah.

Tidak sampai di situ, saat malam hari pada momen tertentu, misalnya weekend, pihak hotel menggelar Story Telling yang dilanjutkan dengan Night Walk atau jalan-jalan malam.

Anda akan diajak berjalan kaki selama 30 menit di malam hari, untuk menyaksikan langsung gerak-gerik satwa malam di alam bebas. jadinya serasa berkemah.

Masih kurang? anda bisa melanjutkan petualangan ke Taman Safari yang bersebelahan dengan Baobab Safari Resort.

Di sana kita bisa menjumpai hewan-hewan yang didatangkan dari 5 Benua, yaitu Benua Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan Australia. seru bukan?(tim)

VIDEO TERKAIT