Jambret Hp di Pasuruan Babak Belur Dihakimi Massa

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaku jambret seorang ibu-ibu di Kota Pasuruan, Jawa Timur, babak belur dihajar massa pada Sabtu (19/06/2021) malam kemarin.

Seperti inilah rekaman video amatir milik salah satu warga, saat pelaku jambret berinisial AM, berusia 21 tahun, dihajar massa. Pelaku bersimbah darah usai dihadiahi bogem mentah oleh massa di wilayah Tapaan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan.

Warga Desa Kurung Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan itu, baru saja menjambret tas milik Sumiati. Peristiwa itu terjadi saat Sumiati dalam perjalanan pulang, dari belanja bersama anak-anaknya.

Akibat amukan massa, pelaku harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Soedarsono, karena mendapatkan luka serius di bagian kepala.

Menurut petugas kepolisian, pelaku memang dikenal spesialis jambret ibu-ibu. Pelaku ditangkap sendiri oleh suami korban, saat sedang asyik bermain hp milik korban yang baru dijambret.

Usai mendapat perawatan di RSUD setempat, pelaku langsung dibawa ke mapolsek untuk dijebloskan di sel tahanan. Pelaku akan dijerat pasal pencurian dan kekerasan, dengan acaman 7 tahun penjara. (TIM)

VIDEO TERKAIT